Biodata Hukma Fikria Adira
Assalamualaikum Wr Wb
Langit petang tiada berawan
Pagi berselimut di pertigaan
Selamat datang tuan dan puan
Kami sambut dengan kebahagiaan.
Hello Guisss.. Welcome to My Blog. Tempat menuangkan seluruh apa yang ada di benak saya. semoga cerita singkat ini membawa kebermanfaatan ya gaes..
Pada halaman pertama ini, saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu yak..karena ada salah satu pepatah "kalau tak kenal maka tak sayang" hihi.. dan pastinya kalian belum kenal dan ingin kenal kan dengan saya.. eaakk..
Perkenalkan semuanya saya Hukma Fikria Adira, Akrab disapa dengan Hukma atau Fikri. Saya anak pertama dari 2 saudara, jadi di rumah hanya ber 4 lur hihi.
DATA DIRI SAYA:
Nama : Hukma Fikria Adira
Tempat Tanggal Lahir: Yogyakarta, 24 Mei 2000
Jenis Kelamin: Laki-laki |
Hobi : Traveling
Pendidikan
2005-2006 TK Budi Mulia Dua Pandeansari
2006-2012 SD Muhammadiyah Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
2012-2014 Mts Mu`allimin Muhammadiyah Yogyakarta
2014-2015 SMP Muhammadiyah 1 Depok
2015-2018 MAN 1 Yogyakarta
2018-2022 S1 PAI FITK UIN Sunan Kalijaga Sleman Yogyakarta
2022- sekarang S2 PAI FITK UIN Sunan Kalijaga Sleman Yogyakarta
Riwayat Organisasi
Ketua Pemuda/Pemudi Dusun Babrik Stan Maguwoharjo
Anggota Karang Taruna Desa Maguwoharjo
Anggota Karang Taruna Kabupaten Sleman
Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Maguwoharjo
Sekretaris Bidang Tabligh Pemuda Muhammadiyah Cabang/ Kecamatan Depok Seman
Penghargaan
Top Student Leadership Award 2021
Papers
1. Title: Philosophical Approach to Islamic Studies (Islamic Studies)
Link: http://jurnal.faiunwir.ac.id/index.php/Jurnal_Risalah/article/view/529
2. Title:The Effectiveness and Role of PAI Teachers in the Kurikulum Merdeka Belajar at SMP Negeri 1 Gamping
Link: http://ejournal.stit-ru.ac.id/index.php/raudhah/article/view/284
3.Title: Harun Nasution's Thoughts (Religious-Rational) About Islamic Education and Its Relevance to the World of Contemporary Islamic Education
Link: http://jurnal.faiunwir.ac.id/index.php/Jurnal_Risalah/article/view/463
Comments
Post a Comment